Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

Yang sadar aja deh yaaaaaa -__--

Ya tuhaaaaan , ternyata anda itu orang yang ga  konsisten ya. Ibaratnya itu nih ya, kayak nelen ludah sendiri. Bisa diibaratkan juga kayak makan bangke sodaranya sendiri ( kebayang malesinnya kan ? ibaratnya aja udah jelek banget gimana aslinya ) gua saranin ke elu nih ya , mending lu sadar dah . Minta ampun sama tuhan lu. punya tuhan ga tapinya lu eh ? kalo gua sih punya yaaaa sorry sorry aja nih ┌(˘⌣˘)ʃ jadi sampe sekarang ( dan jangan sampe ) gua ga pernah ga konsisten sama omongan gua . Kalo gua bilang enggak ya enggak . Iya ya iya . enggak kaya lu yang iya iya enggak enggak haha  cape deeeh
(⌣́_⌣̀)
. Dan gua rasa semua agama pasti mengajarkan umatnya untuk menjadi orang ya berpendirian teguh , bukan menjadi orang menye menye dan lemah. Apalagi ga komit sama apa yang dia ucapin sebelumnya(►_◄) . Dan itu lah salah satu faktor yang bikin gua mikir, " jangan jangan lu ga punya agama lagi " . Karna orang yang beragama  pasti ga bakal nelen ludahnya sendiri . Nyatanya, lu nelen ludah sendiri kan ? berarti sama aja lu ........................... ngerti kan maksut gua ?
lagi juga gua yakin seyakin-yakinnya nih ya, kalo lu pinter , sekali lu baca blog gua yang ini pasti langsung sadar kalo gua lagi ngomongin lu . Eh tunggu, lu pinter ga ya ? jangan-jangan engga lagi. Kan nyape-nyapein gua itu namanya, bikin notes biar lu sadar eh ga tau nya otak lu kopong ckck megel-megelin tangan gua juga itu mah brooooo ngetik beginian . And the laaaaaaaaaaaast, Intinya gua cuma mau nyaranin dan ngasih tau lu ( sukur sukur diterima , enggak ya yaudah ) lain kali , kalo mau ngomong dipikir dulu ya gaaaaan . Lu sanggup ga , enggak ngelakuin apa yang sebelumnya udah lu kutuk-kutukin ( ibaratnya ) ? kalo sanggup , silahkan berbicara seperti itu .Tapi kalo ga sanggup , yo wes jangan ngomong yang macem macem (¬_¬") . oke bro ? gua yakin lu ngerti kok yaaa

Terimakasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar