Powered By Blogger

Jumat, 07 Januari 2011

Dilla dan Lagunya


Dalam postingan sebelumnya, gue cerita soal adek gue Dilla, adek gue yang masih SMP, dan kegemarannya ngikutin semua lagu yang ada diiklan. Lucunya, kalo ngeliat iklan baru yang lagunya enak, bakal ditonton terus, dicatet lagunya, terus ikutan nyanyi setiap ada iklannya

Namanya juga anak SMP yang mucu, bentar-bentar ngikutin jingle iklan bentar bentar nyanyi bentar bentar bikin konser (tidak) resmi dirumah. temen-temen gue yang main ke rumah aja, pada berkomentar setiap dia nyanyi “Ade lo khar “ “(dengan sangat terpaksa) aheeeem iya “ “Hahaha konser mulu” “(nyengir sambel)” “ Kocak ade lo khar” Apa .. apa.. apa …Apakah ? bias diulang ? kocak ? dari mananya ? (ga terima) .

Setiap gue Tanya kenapa nih anak demen banget ngikutin jingle iklan,pasti dengan narsisnya dia jawab “ ga apapa dong, kan de iya (panggilan keluarga) pengen jadi penyanyi” “Penyanyi apaa ? dangdut ? hahaa (ngakak)” “ iya de iya penyanyi dangdut , mba gerobak dangdutnya (lebih ngakak) “ “haha dasar (monyet ! *ngomong dalem hati, ada nyokap soalnya. Bisa bias ga dikasih makan gue kalo ketauan ngomong gitu ke ade gue* -ekstim-)”

Okedeh, karna tangan gue gatel pengen banget ngasih liat foto adek gue, makanya nih gue kasih foto ade gue berserta biodatanya. Tadinya gue pengen Dilla nulis biodatanya sendiri, eh tapi karna gue gengsi mintanya, ntar dikira dia gue ngefans sama dia gara-gara minta biodatanya, Jadi gue tulis aja biodatanya menurut sepengetahuan gue, yang sebenernya gak tau apa-apa. ahahaa














Bibirnya biasa aja dong eh


Nama Lengkap : Yuliza Nur Fadhila ( Dilla )
Keluarga: Anak ke 3 dari 3 bersaudara (baca: bontot)
Jenis Kelamin : Perempuan deh kayaknya
Tempat/ Tanggal Lahir : Bekasi, 07 Juli 1996
Sekolah: Mts.N.30 Jakarta
Kelas : Kayaknya kelas 1 eh apa kelas 2 ya ? au deh SMP deh pokoknya !
Kebangsaan : Jakarta Pinggiran
Acara TV Favorit: Semua iklan yang ada lagunya (lah emang ada iklan yang  ga ada lagunya ?)
Makanan Favorit: Semua makanan yang bukan buatannya sendiri . Takut kerancunan katanya
Minuman Favorit: Baygon rasa coklat sepertinya
Binatang Favorit: Haritz (kakaknya)
Game Favorit: Petsos di facebook
Teman Favorit: Anak kecil yang bias dibegoin sama dia
Hobi: Ngupil, kentut
Artis Idola: Andhika ‘kangen band ‘ , vokalisnya ‘the bagindas ‘ (au siapa namanya) *ngakak*
Lagu favorit: Semua iklan apalagi iklannya Telkomsel yang lagunya gamaliel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar