Powered By Blogger

Jumat, 07 Januari 2011

Hellofest 7

Bulan Desember (04/12) kemaren baru aja gue dateng ke acara rutin tahunan ' Hellofest ' di daerah Balai kartini, Gatot Subroto . Gue kesana sama 4 orang temen sekolah gue, berlima sama gue. Tadinya gue mau ngajak 'yang dinantikan' buat dateng ke sini, tapi yang 'di nantikan' tak kunjung dateng fiuuuh *menghela nafas*, jadinya gue pergi sama temen-temen gue .

 









Setelah sekitar 10 menitan kita nyampe sana, acara dimulai. Pertama kali acara dibuka dengan Kostumasa. Buat yang ga tau, kostumasa itu sejenis fashion show yang menampilkan kostum-kostum anime. Sangkin banyaknya peserta Kostumasa di Hellofest 7 (HF 7) ini lumayan bikin gue mabok broo. Tapi ada beberapa kostum yang menarik waktu kostumasa ( sebenernya biasa aja sih, cuma karna guenya aja yang suka hehe ) kayak Power Ranger, Satria Bajahitam, dan 'L' (tokoh jenius di film Death Note . Selebihnya berkostum anime yang lain, dari yang simpel banget sampe kelewat ribet .











kostumasa


Abis kostumasa kelar, kita (pengunjung) dipersilahkan buat istirahat sambil menikmati segala macem barang yang dijual di Pasar HF 7. Timing kayak gini, gue manfaatin buat nyari peserta kostumasa yang tadi buat diajak foto bareng. Gara-gara ga ketemu Power Ranger atau Satria Bajahitam, jadinya gue cuma foto sama Red Queen (tokoh di serial Alice In Wonderline) 
Selain itu, gue juga ketemu samaaaaaaaaaaaa ... ayo siapa ? siapa ... siapa ... siapaaaaa ? Yup betul, Mario Bros dan sahabat tololnya, Luigi. Tepuk tangaaaan, prok ... prok .. prok ... #abaikan





























Selesai berburu foto sama peserta HF 7 pengunjung diminta 
lagi buat masuk ke aula untuk nonton cosplay, dan wawawawaaaaa gue ga nyangka, tahun ini banyak banget yang ikut cosplay. Tapi harus gue akuin lebih menarik cosplay di HF 6, soalnya di HF 6 peserta cosplay sama tim suksesnya ga cuma nampilin cerita yang gitu-gitu aja. Tapi mereka ngedance juga, ngekocak juga, macem-macem. Yaaaaa tapi ga apapa kok, cukup menghibur buat nutup tahun 2010 kemaren. 

Akhirnya karna (jujur) gue mabok cosplay sama kostumasa yang sebarek-abrek, akhirnya gue balik. Gue balik dari balai kartini sekitar jam 4 sore, mampir dulu buat makan soto betawi, mmmh lumayanlah buat ganjel perut. Soalnya gue baru inget kalo dari pagi gue belom makan. Untung ga pingsan gue ya, kan kasian yang ngangkat ntar kalo gue pingsan haha .

Anywaaay, itulah pengalaman singkat gue waktu dateng ke HF 7. SERU ! Jadi ga sabar buat dateng ke HF 8 tahun depan sama ' yang di nantikan' amin haha oke deh, HF 8 .. HERE WE GOOO !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar