Powered By Blogger

Minggu, 27 Februari 2011

GOD JOB MY FRIENDS

Udah lama banget ga nulis gara-gara shooting film ' The Journey of Heart ' 2 bulan kemaren yang udah dilombain di event Short Movie Competion yang diselenggarain sama Man Insan Cendekia, dan sekarang gue baru sempet nulis. Gue ga bakal curhat tentang proses shooting kemaren yang lumayan bikin cenat-cenut gara-gara crewnya susah banget diajak kerjasama, gue ga bakal curhat juga tentang hasil perlombaan filmnya apalagi curhat tentang kucing tetangga gue yang matanya berubah jadi merah seketika. Gue cuma mau nulis dan ngucapin selamat buat Kahvi Muhammad & Crew atas kemenangan film mereka 'HYNOCRIPT' yang berhasil menyabet gelar The Best Movie, The Best Actor, dan The Best Soundtrack . Sekali lagi, congratulations guys,, Good Job

3 komentar: