Powered By Blogger

Kamis, 10 Maret 2011

RS as GT

Halloooooooooooo udah lama banget kayaknya ya ga nulis. And now, gue cuma mau bilang kalo gue sibuk sibuk sibuk banget (sok sibuk lu najis) pkl di Bright Production. Ada yang tau Bright Production ? pasti enggak haha ya iyalah orang Bright Production, PH baru yang baru mau mulai berkembang. Anyway gue ga bakal cerita tentang Bright Production disini, tapi gue mau cerita tentang pembimbing gue pkl. Dia yang jadi pembimbing gue selama gue pkl di Bright, Radino Sayoka namanya. Sebut aja dia Kak Yoka. Karna gue masuk di konsep (creative) jadinya gue dibimbing sama dia. Sekalias ga ada yang menarik sama kak yoka, tapi kalo ditelurusin lebih jauh lagi lo bakal tau apa yang menarik dari dia. Bukan karna tingginya, bukan karna manisnya, ataupun bukan juga karna tahi lalat di dagunya. Melainkan tak lain tak bukan, mukanya yang mirip banget sama Gamaliel Tapiheru. Yap, Gamaliel. Tau Gamaliel? pasti tau dong. Yang ga tau ya................ wasalam aja deh ya hehe ^^v Waktu pertama kali gue liat, gue cuma ngebatin ' Anjrit Gamaliel ' eh ga taunya harapan gue pupus seketika dibimbing oleh Gamaliel waktu ada suara meneriakan , " Yokaaaaa.... Udah cuci piring belum? " upssss salah, maksutnya " Yokaaaaaaaaaaaaaa.... pinjem motor dong"

Yah namanya kak Yoka, bukan Gamaliel. But, mau kak Yoka ataupun Gamaliel tetepa aja gue nganggepnya itu Gamaliel haha. Buat yang penasaran gue punya foto kak Yoka sama Gamaliel. Nih dia ...














 













Nah mirip kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar