Kamis, 16 Desember 2010

5 kisah perampokan terbodoh, terjayus, dan teraneh.. ( jadi enggak takut perampok lagi)

  • 5 kisah perampokan terbodoh, terjayus, dan teraneh \(^o^)/

Setelah mendengar kata "perampokan" dalam bayangan kita tentu yang terbayang adalah kengerian, sadisme, senjata api dan tajam, pemaksaan, hubungan intim (loh?), adegan kekerasan, bahkan tidak jarang pembunuhan.. Yah pokonya yang negatif deh..

Tapi gimana dengan kisah kisah di bawah ini?

-secara garis besar kisah di bawah ini adalah nyata, namun sedikit banyak diadaptasi-
Okeee.. cekidot..

5. Perampok yang mengajak korbannya berkencan..

Entah apa yang dipikirkan si perampok yang satu ini. Stephon Bennett, perampok asal Columbus ini adalah satu dari tiga kawanan perampok yang ngerampok rumah sepasang kekasih. Dan, bego nya, si Stephon ini setelah dua jam berlalu malah balik lagi ke rumah korban nya itu .

ilustrasi (dengan pemeran pengganti):

Tokk.. Tokk..

"Yaa.. siapa ituu?" (jawab si korban yang cewek)
"Eeeh saya yang tadi kesini.."
"Ohh tukang sedot WC ya?"
"Yyyyaaa.. dehh.." (jawab si perampok terbata bata)

-pintu rumah pun dibuka-

"Ohh ada apa ya?"
"Ituu.. tadi ada yang ketinggalan.."
"Eeeh apa emangnya mas?"
"Hatiku.. kamu umpetin dimana?"


kurasakan ku jatuh cintaaa... syalalala... (soundtrack: J-Rock)

Lalu mereka pun hidup bahagia hingga akhir masa..
happy ending...

.. Hehhh ngacoo.. ayoo.. ayoo.. Benang merah benang merah..
Tolong dibantu yaaaak~ ...

Ya, namun ternyata si korban yang bernama Diana Martinez ini mengenali si Stephon sebagai perampok yang menyatroni rumahnya mereka sebelumnya.. Diana pun meminta seorang kerabatnya untuk menelepon polisi.

"memang aku ditahan di penjara.. tapi itu pun tak lebih sakit dan kecewa nya aku dibanding telah dihianati dirinya seperti ini!"

eng ing eeeng... jeng jeeng... (musik sinetron)

4. Perampok yang diperkosa korbannya..

Wow, ini seru loh, entah termasuk beruntung atau malah sial ya si perampok ini.. Biasanya kan perampok yang memperkosa korbannya (teori umum), namun ternyata itu ga berlaku buat si perampok yang satu ini .

Oke silahkan dibayangin dulu ..

(eh jangan deh ntar dosa) .

Kisah dimulai ketika si perampok asal Rusia yang berumur 39 tahun ini nyoba ngerampok sebuah salon milik seorang wanita umur 28 tahun yang jago bela diri (kabarnya sih silat aliran si pitung). Hasilnya ? Si perampok malah diiket ke radiator pake borgol berbulu merah jambu. Ckckck yang rampok yang mana sih sebenernya?!

Adegan selanjutnya pun si wanita pemilik salon membuka baju nya satu persatu.. Lalu mendekati si perampok yang sudah pasrah.. Lalu dia pun.. (hehh ngga usah dibahas yang ini mah.. porno porno pornoo!!).

Oh oke okee..

Ya pokoknya si korban malah memperkosa si perampok selama 48 jam yang sebelumnya dipaksa nelen pil viagra.

Ckckck.. pembaca pun pasti mikir.. "Yah kalo gua diperkosa nya sama yang cakep sih ngga apa apa deh, iklas ridho gua, bersukur!"

Hemm namun apakah si korban adalah cewe muda berparas ayu yang berpakaian seksi membelah di bagian dada? (wow)
ataukah mungkin si korban adalah cewe tambun turunan kanibal dengan rante anjing menggantung di leher?
Sayangnya hal itu tidak diperjelas..

Jadilah setelah dilepaskan dari 'siksaan' itu, si perampok harus pergi ke bidan untuk memeriksa kandungannya, eh ke rumah sakit, karena prenulum nya yang robek. Bahkan si perampok itu pun pergi ke pos polisi buat ngelaporin si pemilik salon atas tuduhan pemerkosaan .Hemm namun dengan penuh keheranan, polisi pun akhirnya tetep nangkep si Olga (ya ya ya bukan Olga yang itu) yang sebelumnya dah ngelaporin Viktor, si perampok, atas tuduhan perampokan .

"Berengsek banget dia, okelah saya emang beberapa kali bercinta dengannya (abis enak sih) tapi setelah itu kan saya beliin dia jeans (sama celana dalam rumbai rumbai yang sedang trend di kalangan abg), bahkan saya juga ngasih dia makan enak, belom lagi pas dia pulang saya kasih duit 1000 rubel ketika," kata si Olga, pemilik salon, mengeluh.

Tapi akhirnya, mereka ditahan juga, satu karena kasus perampokan, satunya karena kasus pemerkosaan, dan satu lagi karena mau maunya baca note bego kaya gini :D :D

Ckck.. Lanjut maaaang...

3. Pencuri yang menggambar topeng di wajahnya dengan tinta permanen..

Entah apa yang bakal ada di pikiran kalian begitu baca judul tentang perampokan yang ini. Entah apa juga yang ada di pikiran si perampok perampok itu yang dengan PD nya 'mengukir' wajahnya dengan spidol yang ternyata tinta nya permanen.

Cerita di mulai di TKP (loh kaya ovj?) ketika mereka dalam pelarian setelah merampok sebuah flat di Carrol. Mereka yang mungkin keabisan akal pun (atau mungkin emang dasarnya aja bego) menggambar 'topeng' di wajah mereka dengan spidol..
"Gimana kalo topeng nya motif batik boss!!! kan indonesia banget tuh!!" ,begitu kira kira salah satu dr mereka berkata ke bos geng perampok 'Kapak Wiro Sableng' (saingan Kapak Merah).

Namun polisi Amerika yang dapet laporan dr warga pun segera memburu mereka buat disantap beramai ramai. Laporan warga menyebutkan ciri-ciri perampok nya ya itu tadi, mereka make pakean gelap serta muka mereka yang dicoret coret layaknya penyanyi Metal taun 80an yang dah ngga laku di tv, hidup melarat, banyak utang, putus asa, trus ngerampok. (dih, tragis amat)

Oh iya satu lagi, mereka juga melarikan diri pake mobil putih yang GEDE.

Ohh bukan bukan.. bukan mobil bis.. itu mah kegedean.. mobil gede lah pokonya, sejenis van gitu..

Lalu polisi yang kemudian melihat mobil yang sesuai dengan deskripsi pelapor pun langsung nyetop tu mobil. Dan bener aja, di dalemnya ada kawanan perampok 'gaul' yang mengenakan topeng konyol di wajahnya, yang kalian tau kalo itu mereka buat sendiri pake spidol. Ckckck.. Om om polisi pun segera memaksa mereka membuka kaca dan terjadilah percakapan:

"Hei..!! kalian perampok ya?!! Ayo ikut ke kantor polisi..!!"
"Eeeh bukan om.. eeeeeee kami ituu

personil band kuburan.."


2. Pencuri yang memiliki tato nama dan tanggal lahir di lehernya..

Mungkin ga terpikirkan oleh si perampok pas dulu ngebuat tuh tatto, yang malah ngebawa dia ke penjara. Kamera cctv yang menangkap gambarnya pun menampilkan sumber informasi yang sangat jelas. Aaron Evans, 21 taun, langsung aja ditangkep ngga lama abis dia ngegondol alat navigasi dr sebuah mobil di parkiran.

Kabar resmi dari pihak kepolisian pun menyebutkan kalo setelah keluar penjara nanti, si Evan ini berniat nambah tatto di leher nya.

"Nama orang tua.. alamat rumah.. band favorit.. sama nomor hape.."



1. Perampok yang berdoa bersama korbannya..

Mungkin lebih mengharukan dr Ketika Cinta Bertasbih.. Ckckck..
Suatu kali seorang perampok menodongkan pistolnya kepada Angela Montez, seorang kasir yang berpengalaman memandikan mayat serta menguburkannya (loh ko jadi kesitu?) ya si Angel itu umurnya 43 taun deh.. Kabarnya dalam kesehariannya ia begitu religius ,emm mungkin akibat ia tiap minggu ikut pengajian, majlis taklim, serta pernah mendekam di pesantren.. (okelah asal ngga buat bom ajaa ckckck) acungkan jempol kaki deh!

Dan ketika layaknya adegan Titanic di film ketika seorang perampok menodongkan pistol ke korbannya, (lah emangnya ada adegan begitu di Titanic?) si perampok kita yang satu ini malah minta maaf ke si korban..

Si kasir yang berhati lembut ini pun malah menangis yang menyebabkan Malin Kundang menjadi batu.. (loh?) selanjutnya si kasir pun mengingatkan si perampok akan keberadaan Tuhan yang melihat segala perbuatan kitaa..

Ngga lama kemudian si perampok pun bercerita bahwa kehidupannya begitu sulit, dia juga punya dua anak yang harus dihidupi. Ngga lama kemudian si perampok pun meminta sang kasir untuk ikut berdoa agar dia bisa melalui masa-masa sulitnya. Keduanya kemudian berlutut di lantai dan berdoa selama hampir sepuluh menit.

Sebagai balesan buat kebaikan si kasir, si perampok ngeluarin peluru dari pistolnya trus dia kasihin ke si kasir juga berjanji buat ngga nyakitin tu kasir. Kemudian si perampok juga minta sebuah pelukan dari kasir tersebut.
(yang itu beneran nyata loh terjadi sebenernya ngga ditambah tambahinn..)

Hiks .... Ini dia juaranyaaa !!! Siapa sutradaranya ?!! Siapa sutradaranyaa ?!! - begitu terharuu - (T_T) hiikkkkzz (penulis lebai)


~ ~ ~ ~ ~


sumber : ngobrolaja.com
(dengan adaptasi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar