Powered By Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

I Belive That .....

Tuhan itu ada
♥ Langit akan cerah setelah hujan deras banget
♥ Setelah masalah besar pasti ada berkah yang dateng
♥ Indonesia, yang rakyatnya terkenal jam karet dan lelet, masih banyak orang-orang yang ambisius dan cekatan
♥ Es krim dan coklat enggak bikin gemuk dan jerawatan ( yummyyyyyyyyyyyy )
♥ New Kids on The Block akan manggung di jakarta dan gue bisa foto bareng Jordan Knight haha
♥ Semua cewek harus punya flat shoes
♥ Nonton seminggu 3 kali ga bikin bangkrut
♥ Pada prilaku orang bukan omongannya
♥ ..... diri ;D
♥ Bruno mars dan Taio Cruz akan kejakarta dan ngajak gue ngedate wakaka
♥ Happy thoughts will lead you to happiness
♥ Selama hidup, kita akan ketemu sahabat-sahabat baru
♥ Ketika gue ga percaya ♥, gue akan kembali terbentur ♥ dan mempercayai ♥ *cieeeeeeeeee*
♥ Latar belakang keluarga yang disfunsional tetep bisa membentuk karakter seseorang jadi lebih mateng dan dewasa
♥ Ada seorang cowok cakep baik setia greatest lah pokoknya, lagi mikirin gue hahaa ngarep
♥ Bukan merk yang menentukan seseorang fashionable. Tapi dari selera fashionnya
♥ Apapun masalah yang terjadi, gue akan baik-baik saja . cause everything oke lah haha


So tell me, what do you belive guys ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar