Powered By Blogger

Rabu, 22 Desember 2010

Ga tau judulnya ah

Hai visiters :) apa kabar ? *sok akrab lu ah khar* Dipostingan gue kali ini gue mau cerita tentang kakak kelas gue yang, ahemmmmmmmm .... Enggak banget kali yaaaaa -__- , oke deh langsung aja kita ke TKP cekidot 

-----

" Hai jupe " kata dia nih (baca:kakak kelas gua) waktu papasan sama gua dikantin, idih apa banget coba kan visiters, gua disamain sama Jupe haha bagusan gue kemana-mana ghewlaaa loooch -__- lagian si ini nih kakak kelas gua pengen banget dikenal deh ah. Kalo pengen temenan sama gua ngomong wey, ga usah lebay-lebay manggil Jupa-Jupe kali yaaa kampung banget.
Lagian gue heran banget sama dia, sok banget apaan gitu kalo di sekolah. Orang sekolahan udah bonto  kayak gitu ditambah makhluk unyu unyu anak anjing gitu ya makin bonto aja dah sekolahan gua. Ya nasib salam alaikaaaa dah -___-
Apalagi kalo gue lagi liat lo jalan, ihiy sok banget sekseh padahal mah amit amit deh guee *tobat*
Rok di-ngatung-in bak kekurangan bahan, baju ngepres dimana-mana pengen banget dibilang seksi tuh padahal mah lemak menggantung dimana-mana itu hey uhuuuy kasian deeeeh, ngaca dong lo lagian. Ga punya kaca lagi jangan-jangan lu yaa waah kasian dah bener .
Mana kalo udah jalan aset 1 dimajuin aset 2 dimundurin haduh jedotin pala deh gue liat lo nyu .
Weheeey sebenernya mah gue agak seneng ya sama gaya lo tapi gara-gara gaya lo berlebihan, jadinya males sendiri gua. Yang tadinya pengen dibilang gaul jatohnya jadi alay haha kasian .
Gue kira awalnya juga lo sama geng-geng Village lo yang biasa disebut "HURA-HURA" (PREKETEK)atau apalah itu, AGJ yaaaa. Anak Galau Jakarta upss salah Anak mmmhhhh.... Gaul Jakarta maksut gue.
Eh ga taunya, lo AKJ --> Anak Kampung Jakarta wakaka ngakak jungkir balik salto deh gua liat lo wahai kakak kelas ku yang mokgel (baca:seMOK boGEL).
Oh iya, gue pernah nih ya online FaceB , terus gara-gara bingung mau ngapain ya udah gue iseng-iseng aja buka faceB orang lain, eh ga taunya nemu faceB lu ihiy haha karna penasaran, gue buka aja faceB lu, eh ga taunya beneran 4LaY deh lo. Kalo diliat dari foto-foto lo yang sok banget oke nih ya, ga begitu kampung sih. Tapi cara penulisan wall lu ke orang itu loh yang ngerusak ejaan bahasa indonesia yang baik dan benar.
For examples :
  •      Lu ---> u
  •      Enggak ---> gag
  •      Mampus ---> mampos
wakaka apa banget coba lu, kalo guru bahasa indonesia gua liat, dikasih nilai 3 koma mungkin lu haha pengen gaul nih yee ceritanyaa :DD
Dan iya, gue seneng banget liat foto-foto lo kak, setiap foto punya nilai kampung tersendiri haha dari yang bibir lo ditipisin macem badik , mulut dimonyong-monyong-in (mau nyaingin omas yang ini mah ya) dan segala macamya. Apalagi idung lo tuh ebset ga nyante idungnya weheeey kasian deh kamyuuuuu -.-
Eh lagi juga sorry ya gue ga pernah se-frontal ini, cuma baru kebeberapa doang yang bener-bener bikin gua mau muntah,termaksut lo . 
Lagian lama banget sih lo lulusnya, udah empet banget gue liat lo njir ! lulus dah lo sana buruan buru gih gih hus hus, biar nyaman sentosa nan makmur sekolahan gue ga ada lo dan teman-teman seperkampungan lo. 
Oh iya gue inget, gue pernah curhat nih (ceilah curhat) ke Kahvi tentang lo, terus sih Kahvi brengki ini penasaran masa sama lo ciyeeeee ya udah pas kebetulan ada lo sama ada Kahvi, ya udah gue tunjukin aja lo yang mana . Eh spontan dia langsung bilang lo bonto haha omongan yang spontan biasanya dari hati looh, wkwkwk bonto bonton B-O-N-T-O ! 
Temen gue yang brengsek kopat aja bilang lo bonto, apalagi yang lelaki normal ? dianggep sampah kampung mungkin lo ngo haha kasian kasian kasian*geleng geleng* sabar ya Mok-gel
Oh iya, kalo gue ketemu orang tua lo, juga pengen banget gue bilang orang tua lo buat jaitin baju seragam yang bener buat lo, pake karung goni aja dah sekalian. Risih gue liat seragam lo ngatung dimana -mana ngepres sana-sini riang gimbira. Eh iya gue lupa, ngatung itu kan model ya ? HELLLOOOOOOOOOOO itu model nagtung udah lama yaaa kenapa baru in di lo sekarang ? eh iya lo kan village yaa haha lupa -.-
lagian model ngatung gitu mah ga pantes sama lo kak ( ciee gue panggil kak nih yee ) lah lo kan bogel tuh kak bantet, mana pantes make gituan. Rasanya pengen nimpuk aja gue intinya kalo liat lo ahaha salam kampung aja nih wey ya buat lo dan tim Hura-HurAlay lo, monggoooooooo


-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar