Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

MOTHER ♥

- suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan
- menjelang diturunkan dia bertanya kepada tuhan
"para malaikat di sini berkata bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia. tapi bagaimana aku hidup di sana? aku begitu kecil dan lemah."

- Tuhan menjawab,
" Aku telah memilihkanmu satu malaikat yang akan menjaga dan mengasihimu"

- "tapi di surga, apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. ini cukup bagi saya untuk bahagia"
demikian kata si bayi.

- Tuhan pun menjawab
" Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih bahagia."

- si bayi pun bertanya, " dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu ?"
- sekali lagi Tuhan menjawab " Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa"

- si bayi pun masih belum puas, ia pun bertanya lagi,
" saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?"

- Dengan penuh kesabaran Tuhan pun menjawab,
" Malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun."

- Si bayi tetap melanjutkan pertanyaannya.
" Tapi saya akan sedih karena tidak melihat Engkau lagi."

- Dan Tuhan pun menjawab,
" Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar
kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu
."


- Saat itu surga begitu tenangnya, sehinnga suara dari bumi dapat terdengar dan sang bayi
dengan suara lirih bertanya,
" Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahu siapa nama malaikat di rumahku nanti?"

- Tuhan menjawab,
" Kamu dapat memanggil malaikatmu.....IBU ......"


--------------------------

------------------------------------------------------------------------------------

- jangan biarkan engkau kehilanagn saat-saat yang akan kau rindukan di masa datang,
ketika ibumu telah tiada

- tak ada lagi yang berdiri di depan pintu menyambut kita

- tak ada lagi senyumana indah tanda bahagia

- yang ada hanyalah kamar yang kosong tiada penghuninya

- tak ada lagi yang menyiapakan sarapan pagi untukmu makan,

- tak ada lagi yang rela merawatmu sampai larut malam ketika engkau sakit.

- tak ada lagi dan tak akan ada lagi yang meneteskan air mata mendoakanmu di setiap hembusan nafasnya.............



I LOVE YOU MOM.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar