Powered By Blogger

Sabtu, 18 Desember 2010

Untitled

Dia : " Khar, jujur ya gue lega waktu tatar - menatar dirumah yulia, semuanya udah kebeber. Dan gue lega tapi gue takut lo dan yang lainnya berubah setelahnya "
( Tiba-tiba lagi dijalan dia ngomong gini ke gue. Kaget ? iyalah kaget banget gue. Orang abis ngebahas yang lain, tiba-tiba dia ngomong gini. Yaudah gue ladenin )

Gue : " He-he-he iya ya ? berubah gimana deh maksut lo ? "

Dia : " Ya berubah .. gue takut kalian ga bisa nerima gue lagi "
(Helloooooooooo kalo gue ga bisa nerima lo lagi, ngapain gue capek capek mau malem2 gini ngegoncengin lo beli makanan embakke ? itu karna gue punya prinsip (ceelah) yang kemaren ya kemaren, kemaren sama skrg beda. Gue ga ngeliat yang kemaren, tapi yang gue liat sekarang dan kedepannya)

Gue : " Terus menurut lo gue berubah setelah itu ? "

Dia : " Iya "

Gue : " Bisa kasih contoh ? "

Dia : "  Kalo lo lagi ngobrol gitu sama yang lain, dan ga ada yang nemenin gue. Gue nangis khar. nangis !
             sendiri ! Lo tau kan kalo 'R' sama si 'T' kalo gitu suka mainnya kemana-mana ? Gue ga ada temen
             nya khar, gue sendiri. Sendiri khar ! "

Gue : " Kenapa lo ga coba gabung ? kalo gue lagi ngobrol sama yang lainnnya? Lo kan udah gede, ga 
             seterusnya harus gue panggil buat gabung kan ? Lo bisa dateng terus gabung sendiri kok sama 
             yang lainnya "

Dia : " Gue takut ga diterima khar, gue takut kalo gue dateng cuma ngerusak suasana. Gue ga mau "

Gue : " Berarti lo salah. Sugesti lo aja udah gitu, padahal belom pernah lo coba kan ? come on lah coba. 
             Kalo gue lagi ngobrol sama si 'Z' misalnya, samperin aja "

Dia : " Ah males gue ngobrol sama dia, terlalu angkuh . Omongannya bikin sakit hati "

Gue : " Ha-ha-ha balesin aja kalo dia ngomong gitu mah "

Dia : " Males ah hehe tapi gue tetep ga bisa khar "

Gue : " Kenapa ga bisanya ? "

Dia : " Karna gue ga bisa bergaul. Lo tau kan prinsip gue ? kalo gue udah temenan sama satu orang dan 
            gue ngerasa fix  yaudah berarti gue cocoknya sama lo. You the one gitu, lo sahabat gue. Gue 
            udah nyaman gitu sama lo. Gitu khar kalo gue "

Gue : " Nah lo salah juga itu, ga selamanya orang yang lo anggap ' you the one ' buat lo, nganggep lo 
             ' you the one-nya ' dia juga "

Dia : " Iya gue tau, ngerti "
Gue : " Lagi juga gue sebenernya agak gimana gitu sama anak kelas, mereka bilang kalo lo ga berubah,
             tau apa mereka ? deket sama lo aja enggak pernah kan ? Gue yang tau, gue yang deket sama lo. 
             Dan menurut gue lo berubah "


Dia : " Ya mungkin ...... "

Gue : " Ya mungkin emang dasarnya mereka ga suka sama lo, mereka ga mau liat perubahan lo karna
             udah ketutup mungkin hatinya "

Dia : " Nah iya itu maksut gue, aaaaaaaaaaaaaa kharis "

Gue ; " adoooh, anjriiiiiiiiiiit . Sakit men haha abis dah motor lo sama gue lama-lama "
(sialan lagi enak-enak ngobrol eh motornya kepentok polsur tinggi banget brengki )

Dia : " kata ibu gue juga, jangan terlalu deket sama orang yang deket sekalipun sama kita . Karna orang 
            bisa berubah kapan aja.  Dan prinsip gue sekarang, lo harus bisa jadi pendiem , harus bisa. 
            Ya walaupun susah, karna dasarnya emang gue bawel "
( Waduh, kok gue merasa tersindir ya dibagian , Jangan - Terlalu - Percaya - Sama - Orang - Yang - Deket - Sekalipun , haha )

Gue ; " Haha bener tuh nyokap lo, jangan terlalu percaya sama temen deket sekalipun "

Dia : " Hahaha iya, kan udah sampe "

Gue : " ( senyum ) "


~ ~ ~ ~ ~

Hellooooooo visiter, diatas adalah sepenggal obrolan gue sama temen gue ( yang masih gue inget sih ) tadi malem. Pada ga ngerti ya pada ga ngerti ? haha ya iyalah orang belum gue ceritain yeeeeee :DD
Kemaren, temen gue ngajak diobrol kayak diatas. Sebenrnya gue miris banget denger dia ngomong gitu. Untung dia ga ketawa waktu ngomong cuma nangis  (soalnya gue mendingan liat orang nangis daripada ketawa. gue pengen ketawa kalo liat org ketawa ) tapi tetep aja dia nangisnya waktu gue gonceng. Kan kalo ada orang liat dikiranya gue ngapain anak orang gitu kan ya ckckck kacau ah .
Ya sudah kembali ke topik, monggo maaaaang ... Sebenernya  gue risih banget dan udah cape ( banget ) buat ngebahas ginian. Dan sekarang kalo misalkan lo mau tau (baca blog gue lah seenggaknya) gue cuma mau bilang, gue ga berubah. Gue ga merasa gimana gitu sama lo, gue biasa aja. Gue sering ngobrol sama yang lainnya, karna gue juga butuh bergaul sama yang lain. Dan satu lagi, apa lo tau, gue juga ga bisa bergaul, ga bisa gampang nerima orang baru. Sama kayak lo. Tapi gue berusaha buat welcome sama orang-orang, buat gabung sana-sini. Dan toh, gue berhasil, gue bisa sukses deket sama orang. itu karna gue mau nyoba, kenapa lo ga ikutin gue ? Ayolah coba . Sugesti lo aja sebenernya udah salah, jadi lo takut buat nyoba, padahal lo ga tau kan ntarnya kayak gimana . Ayolah coba, dicoba . If you never try, you'll never know hey. Coba ya sist, gue yakin kok lu bisa nyoba buat nerima orang dan bergaul. Iya, lo pasti bisa. Pasti ☻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar