Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

Junior High School ~

7b --> awal masuk 7b gue langsung akrab sama DEA Atika . cuma gara gara dea nanya jam ke gue, padahal jelas jelas gue ga pake jam! emg dasar lo de, bilang aja pengen kenalan ama gue . ahaha:D
ya udah akirnya gue duduk sama dea di paling belakang sampingan sama Reza Rahdian sama Ferdi Bernadi. ya sudah dah gara gara samping meja gua ada reza sama ferdi akhirnya kita sering bercanda, sangking seringnya sampe gue di gosipin pacaran sama ferdi wahaha emg tuh kelas 7a biang gosip :D ferdinya juga sih, kalo bangku samping gue kosong, pasti dah langsung duduk, kan menyebabkan fitnah itu #wek haha trus gue juga pernah berantem sama dea gara gara GANJAR! haha inget banget tuh gue lo nangis bolak balik ke kamar mandi de wkwkwk
gue masih inget waktu mpim mau nembak INAS, haha lo minta tolong gue buat beli permen kiss kan pim ? trus lo juga minta gue pilihin dimana enaknya tempat buat nembak inas . buahaha* gokil lo pim .
trusnya gue sama haibati sering di kejar kejar ferdi gara gara kita ngatain ferdi mirip tukul haha kejam ya bah kita , orang ganteng juga dia haha


8b --> di 8b gue cuma sekelas ama dara ama haibati lagi . karna ga ada yang gue kenal, akirnya gue duduk aja deh sama si Fifi. gue kenal dia juga gara gara satu jemputan . awalnya canggung duduk sama fifi, eh lama kelamaan nyambung juga nih bocah gue ajak ngomong. jadilah gue sejoli sama dia . kemana ada gue pasti ada dia haha bak ampolop sama perangko dah, bunga sama lebah , dagu sama jenggot . gua dagu elu jenggotnya fi haha
trus gue gabung sama HAIBATI,INDAH,RISMA,WATI
sadiisnya di 8b, gue digosipin pacaran sama Muslim , waduh . cuma gara gara gue ga pernah akur sama itu makhluk , yang dibilangnya ntar jodohlah karmalah, inget bgt gue fi elu yang congornya paling gede kaya tukang ikan ckckck, sampe ada ade kelas nanya ke gue " KA KARISMA JADIAN AMA KA MUSLIM YA " haha konyol banget nanyanya .
ngakak gue kalo nginget noh bocah :D. pertama belajar di 8b, gue sama wati nanyi nanyi . mending nyanyinya lagu baru, lah ini PELANGI PELANGI sama BINTANG KECIL . haha  trus pas ketauan nanyi sama bu aliyah, si wati ngumpet di bawah meja, wahahaaha wati wati, yang namanya udah ketauan lo mau ngumpet kaya apa juga, bakal keliatan haha adalagi kejadian yang ga ngenakin banget, waktu kelas 8b disuruh jadi petugas upacara, awalnya gue cuma jadi padus, eh pas setengah jalan upacara, si devi sang protokol bilang mau pingsan, ya udah dah langsung dah anak anak kode kodean . dan ujung2nya gua yang jadi korban,  dipilih buat ngganti devi . dari awal gue udah males (sangat), sayang aja demi 8b ahaha. lihat teman teman saya membela kelas kita haha ya udah dah noh gue jalan ke devi di depan anak anak satu sekolah, waktu itu yang gua rasain cuma satu, Malu . eh emg dasar kampvret si devi, pas gue uda nyampe di belakangnya, ehh malah ga mau diganti dia . u gila disitu gondok banget gue sama devi .
ya sudah noh gue ngbrol ajah sama fifi . eh emg dasar pa muhit punya kuping banyak , ketauan deh gue ngobrol sama fifi . padahal seinget gue, gue ngobrol sama fifi cuma mangap mangap aja dah engga ada suaranya , ya kan fi ya ?
adalagi satrio yang tiap hari nanya " KAR, GUE GANTENG GA ?" haha ga pentingg amat nanyanya .
trus waktu lagi belajar plkj, haibati duduk sambil megang payung warna biru, sok sok an kaya dipantai gitu hehe. eh ama pa YANDI,tuh payung diambil trus di lempar kebawah, alhasil rusak dah tuh payung, eh si haibatinya malah nangis,hebat lu bah aktingnya . jadi dah tontonan gratis anak anak . udah payungnya di buang, dikatain monyet lagi . ckck lengkap dh penderitaan lo bah :D
trus pas pelajarannya pa hadi, kan main game ya . nah yang kalah disuruh nyanyi , pas kelompok lain nyanyi, sama kelompok gue ditempongin pake kertas . eh pas gilirian kelompok gue nyanyi, baru mangap langsung ditempongin . mending di temponginnya pake kertas, lah ini pake SEPATU,TAS,TEMPAT MAKAN, haha macem macem deh . emg kurang ajar dah tuh anak anak .
trus waktu gue cabut les ke jambore sma HAPSA INAS OJI RIKY MPIM FAHRIAWAN NCING ama FIDA, cuma gara gara pada ga mau bayar, kita rela ngelewatin jalan yang sumpah ancur banget, mana pake ada sungai nya lagi ckck . emg oon noh mpim nunjukin jalannya . haha pulang pulang dari jambore akirnya gue akur sama muslim, cuma gara gara waktu gue ga berani nyebrangin sungai gitu, dia yang nyebrangin , trus waktu motornya dia ga kuat ngelewatin batu, gue bantuin negdorong . haha bae ga noh gue ? :D
trus masih inget gue fi , lo ama tuple bikin gue nangis cuma gara gara si Irfan Julianto tahay itu ! ahaha* goblok
trus ada lagi si DENNIS solmatenya mpim, nih orang mirip banget Mr.Bean. waktu masih jadian ama wati . sering banget ngediemin wati . ckckck sok bgt apaan sih lu den ?  tobat.tobat ngliat kisah cinta bang denis dan mpo wati . wkwkwk~


9a --> sama kaya kelas 7 sama 8 lagi lagi gue sekelas sama orang yang ga deket sama gue . untung ada inggit, temen gue dari sd, jadi dah gue akrab ma dia ama senny .inget ga lo git? waktu kita disuru lari muterin lapangan gara gara main USIL BANGET ? trus kopi bawang sama cabe yang kita bawa dari rumah dibuang ke tong sampah sama bu melik . haha
trus waktu gue lo dara senny sama haibati, cabut ekonomi ke kamar mandi, lo ama senny lomba kentut kan ? buahaha* trus gue sok sok an mau nakutin, eh malah gue ngejungkel ke belakang . haha azab noh gue :P haha disitu juga baju gue robek nyangkut di pintu kamar mandi, waktu si dara cerita ttg mabit . dan dara. ini gara gara lo ! ahaha engga deng bercanda :D . trus kita sibuk nyari jarum pentul buat baju gue .
besoknya gara gara ketauan cabut minggu kemaren, kita rela di jemur ampe 2 jam . wuihh hebat ya kita ? haha  trus waktu kita lagi di jemur, kita dibagiin kerupuk satu satu sama pak bisri haha eh pak bisri kan kepala sekolah ya ? wah iya baru sadar gua haha
ESTI, masih inget ga waktu lo gue muslim sama anas disuruh nyapu sama pa udin gara gara ga bawa LKS ? wkwk lo dapet kelas 7a 7b, mpim 7c 7d, anas 8a 8b, gue dapet 8c ama 8d . haha lo pada enag pada di atas, lah gue ? ajib banget dibawah sendiri .ckckck
lo juga ncing, ga bosen bosen nyeramahin gue bilang " kar, lo jangan cabut cabut mulu napa ." ahaha . cing omongan lo tuh masuk kuping kiri keluar kuping kanan tau cing wkwkwk piss :p ncing ncing ckckck*
ohya gue juga pernah dihukum ama pa muhit berdua ama TYA disuru duduk didepan meja piket, cuma gara gara waktu pergantian jam, gue ke kamarmandi berdua ama tya, eh pas nympe bawah ada pa muhit , pa muhit bilang ke kamar mandinya sendiri sendiri ,emg tya nya ajh yang bolot tetep ajh ngikutin gue hehe
terusnya gue mau aja lagi bilang :"RUDIII I LOVE YOUUU " cuma gara gara gue kalah main usil banget am lo smua . haha wekk engga lagi dah
masih inget ga lo dar, waktu ultah lo, lo bawa permen karet 5 bungkus ? trus lo marah marah cuma gara gara poncol mau berenang ama tuple ? kocak lu marah2nya kaya tukang ikan haha sampe lo nangis gara gara cake ultah lo dari poncol diabisin ama anak cowo pas kita masih di jemur dibawah .
gue juga masih inget fi yang kata lo ama gue pake spatu bebas, ehh pas bel masuk kita lari keatas tapi malah ketemu pa udin, sialnya yang kena gue doang lagi. lo malah kabur ninggalin gue smbil cengengesan, jahat lo fi gua ditinggalin masa . sadissnya kepala gue ditempeleng lagi, anjrit eangmg. untung aja pak, pak udin ga saya laporin ke komnas ham haha
trus waktu muslim ngebagiin undangan ke gue , bilangnya mana istri gue ? mana istri gue ? ihh amit 7 turunan 8 tanjakan cuihh gue jadi bini lo mpim hehe


~ THE END ~
yang nulis capek ah kebanyakan haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar