Powered By Blogger

Jumat, 17 Desember 2010

Kalian ga tau, karna kalian ga KENAL ~

Hello :) dipostingan gue kali ini gue bukan mau ngebela yang satu atau menjudge yang lainnya. Gue cuma mau nyampein apa yang ada dipikiran ku selama ini (wes wes lagunya d'nasib itu mah) well, gue tulis diblog karna gue ga tau mau dimana gue nyampein ini. Jadi biarkanlah gue 'nyampah' disini ya gaaaaan haha 
Oke deh mulai, and action .. Kalian bilang kalo dia ga berubah ya ? hey hey tau apa kalian tentang dia ? tau dari mana kalian kalo dia ga berubah ? hah ? deket dia aja kalian belum pernah kan ? terus dapet pikiran dari mana kalo dia ga berubah ? Feeling ? oh my god, hari gene masih ngandelin feeling ckckc lawas banget . Ga ke pake tuh berarti feeling lu bray, perlu dicek kedokter mungkin buat ganti syaraf feeling (lah emang ada ?) haha mam/p?us~ 
Tapi menurut gue dia berubah kok. sangat ! Kenapa ? kalian mau protes ? haha ada hak apa kalian merotes gue ? emang bener kok, dia berubah. Gue yang ngerasain hey gue. Gue yang deket sama dia, gue yang selalu di 'kharis-kharis-in' ya sama dia. Makanya gue tau kalo dia berubah setelah kejadian, ya you know lah ga perlua gue bahas disini kan ? kalian bisa mikir kalo dia ga berubah, itu karna kalian pada dasarnya emang ga suka bro sama dia. ya kan ? Emang pada dasarnya kalian udah terlalu empet mungkin sama dia ha-ha makanya kenalin dulu ke dalemnya baru ngeluarin pendapat, jangan main asal ngejudge orang tapi ga liat kedalemnya dong njir . Kalian bisa bilang kalo dia ga berubah, juga karna kalian ga pernah deket sama dia , nyoba deket aja tuh enggak ya. Makanya kalian ngeluarin pendapat yang menurut gue salah semua, kalo gue jadi guru gue kasih nol dah lu pada -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar