Powered By Blogger

Kamis, 16 Desember 2010

lo --

yaowoh ternyata lo masih suka ? ahaha ga nyangka gue njir ckck salut deh gue buat lo, 4 thumbs up deh . 4 tahun gela looooch wakaka salut salut. Gue seneng lo jujur sama perasaan lo ke gue, tapi gue rada gimana ya sist ya , rada ganjel aja gitu . Secara lo temen gue gitu kan (ceilah temenan nih kita) tapi gue different banget. Masa lo suka sama dia gara-gara gue ? ebuset . Ha-ha-ha salah gue juga kali ye sering cerita-cerita sama lo tentang dia dan bikin lo sering merhatiin dia gara-gara cerita gue sampe pada akhirnya, " khar gue suka sama dia " oh noooooooo yeaah haha akhirnya muncul juga benih-benih cinta dihati lo nyu. salut salat, angkat sepatu gue buat lo salut gue salut . Kalo lo ngomong lo suka sama dia karna gue, berarti perasaan lo ga bener2 dong nyu ? kasian dia dong. bekas idola gue tuh dia nyu -__- . Jangan gitu ya nyu, kalo lo suka sama dia , harus bener-bener dari lo jangan karna gue . Kasian dia beneran deh, oke nyu ? agree ? Acctually, apapun yang terjadi dengan lo dan dia kedepannya, gue doain yang terbaik ya, selalu, my BESTEST FRIEND :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar