Powered By Blogger

Rabu, 15 Desember 2010

hey i'm TRYING ! you know ?! -___-

Gue ga tau harus mulai darimana dan gimana, tapi ini yang gue rasain. Gue ga tau apa namanya ?, mereka (baca:anak gaul) bilang, ini yang namanya galau haha secara garis besar mah gue tau galau. Tapi kayaknya ini bukan galau deh menurut gue, yeee berarti anda para anak gaul, kalian salah . Gue ga ngerasa galau , gundah gulana apalagi dilema yeee salah nih yeee *ngomongnya ngajak ribut* wakaka udah ah ampun ya anak gaul haha gua mau ngelanjutin cerita nih , dengerin. Gue bisa ketawa sana sini ngakak tiada tara punya om senang dan tante girang . Loh ? haha enggak enggak bercanda ampun ☻ Lanjut, tapi itu gue lakuin kalo gue lagi bareng temen temen gue, Kalo sendiri ? hah gue belum pernah bisa buat ketawa ketawa gitu. Rasa kayak gini muncul waktu lo bilang , " Kita putus aja ya, Gue takut ga bisa ngejaga hati lo" jleeeeeeeeep *dalem* rasanya tuh ya tenggorokan gue kelolotan jembatan suramadu (lebay lo ah khar) waktu ngebaca sms dari lo. Sedih ? pasti broo. Sakit ? ya iyalah. Tapi gue ga mungkin nangis di tkp waktu itu. Pertama, karna posisi gue masih disekolah dan baru aja bel pulang. Kedua, gue lagi bareng temen temen gue. Mau taro dimana muke gue kalo mereka liat gue nangis gara gara putus ??! Oh My God haha . Dan waktu itu gue cuma bisa jawab " Ha-ha ya udah " tapi gue berusaha buat enggak nangis waktu ngucapin itu, setidaknya waktu gue masih disekolah. Walaupun gue tau waktu nyampe rumah nanti, pasti mata gue bales dendam sama gue dan ngeluarin unek-uneknya dan permatanya wahaha lebay lo ah wahai mata . Dan bener aja nymape rumah, gue ngeluarin unek unek yang kependem tadi. Gue nangis ! NANGIS ! n-a-n-g-i-s !! haha gue nangis karna cowok ? award nobel deh buat lo bung. Wk belive it or not,ini baru pertama kalinya gue nangis karna putus! yang udah-udah kalo putus ya udah putus, yudadahbabay. Tapi waktu putus dari lo bung, gue ngerasa sungkan (ceile) lo mau tau kenapa ? itu karna gue tau kedepannya gue tau apa yang bakal terjadi (yaiyalah gue kan keturunanya mama laurent gethooo) kita JAUH ! pasti . dan bener aja, kita jauh . Jauh banget, B-A-N-G-E-T ! Sampe gue ngerasa gue udah kayak ga kenal sama lo bung, dan gue rasa juga sebaliknya lo ke gue. ya kan ? ayo ayo jangan boong , cubit nih kalo boong haha serius serius khar, Lo tau ? gue ga suka kayak gini, enggak sama sekali. Dan menurut gue lo bego, banget ! kenapa lo bisa suka sama gue ? gue emang pernah nanyain hal ini ke lo , dan lo cuma jawab " karna gue cowok dan lo cewek , wajar kan ? " iya juga sih ya bener , tapi bukan itu maksut gue bung. gue pengen denger secara detail secara mendalam . Lo tau bung, gue berusaha buat ngasih perasaan gue diawal, sama kayak lo ke gue. Jujur, it's so hard. HARD ! dan itu bung yang bikin gue cuek mampus sama lo. Gue tau elo baru pertama kali punya pacar secuek gue kan? karna gue tau tipe tipe mantan lo bung, tipe tipe yang ngasih perhatian 100% ke lo, yang siap sedia 24 jam buat nelfon lo (pombensin aja kalah tuh ya, hebaaaat) , mahir berbasa-basi sama lo, dan yang ga ragu ngungkapin sayangnya. Enggak kayak gue yang cuek ampun-ampunan, susah buat bilang " iya sayang" , uring2an kalo ditelfon dan ga jago basa-basi tentunya. Lo sempet ngebanding-bandingin gue sama salah satu mantan gebetan lo sebelum akhirnya lo milih gue bung, gue ga suka dibanding-bandingin. Dia ya dia gue ya gue, ngerti ?. Dan apa lo fikir gue seneng setiap kali gue denger curhatan lo tentang mantan2 lo ? hey hey gue pacar lo (waktu itu) dan lo ngebahas mantan sama pacar lo sendiri. apa itu wajar ? elo mabok kalo ya waktu itu -__- dan juga apa gue seneng dengerin elo ngebangga2in artis favorit lo yang menurut gue enggak banget gela lo haha enggak sama sekali. gue ga suka ! Tapi gue berusaha buat keliatan tertarik setiap lo ngebahas itu. Karna gue udah mulai belajar nyoba ngerti apa yang lo mau, ngeliat apa yang lo liat ,ngedenger apa yang lo denger. Dan apa lo tau, kalo gue nyoba dengerin lagu lagu kesukaan lo dan nonton acara yang sumfeh ane jujur bikin ngantuk karna ceritanya yang gitu2 aja, toh gue tonton juga kan walaupun sambil nguap-nguap. Itu gue lakuin karna gue belajar buat NYUKAIN APA YANG LO SUKA bung hey cikicikibumbum hey . Did you know ? never. Yaeh you never know that i'm trying to this ya I'M TRYING . T-R-Y-I-N-G ! karna lo beranggapan gue terlalu cuek buat ngelakuin hal-hal semacem itu, tapi gue lakuin juga kan ? meskipun lo ga tau , sama sekali enggak. Ya ga apapa juga lah, biar blog dan beberapa visiter aja yang kebetulan baca dan tau kalo gue ngelakuin ini semua, buat belajar supaya bisa ngasih perasaan gue ke lo. Dan lo tau ? gue hampir berhasil bung, berhasil. Tapi itu sebelum lu bilang " Kita putus ya " aheeeek haha gue cuma bisa ngetawain diri gue sendiri bung. Ngapain gue capek2 ngelakuin semuanya kalo ternyata sesuatu yang gue lakuin untuk satu tujuan, dan tujuan itu hampir berhasil, tiba-tiba musnah hilang cuma dengan kata Kita-Putus-Ya ! Oh MG, Goblok haha baru aja gue bener2 mau ngasih 100% ke lo, baru aja beribu2 (lebay) kata sayang pengen gue ungkapin ke lo, baru aja dinding cuek pengen gue rubuhin pake palu yang jumbo, eh taunya Kita Putus Ya, ya sudahlah kata bondan prakoso mau diapain lagi.Dan gue cuma ngerasa lo succsesfully banget tore my heart bung. Fine lah, karna gue tau kok beberapa persen penyebab Kita Putus Ya-nya itu dari gue, karna gue terlalu cuek. Tunggu, bukannya lo pernah bilang ya kalo lo nerima gue yang cuek kayak gini ? oh mungkin lo lupa ya bung (dasar pikun lu) tapi it's okey lah, gue bisa ngerti kok.
Acctually, sekarang tolong kasih tau gue apa yang mesti gue lakuin biar kita kayak dulu ? gue ga mau pacaran , gue cuma mau temenan. Kayak dulu. Gimana sih dulu ? kayak gitu kan ? Yaudah kayak gitu. Dan doraemon sepertinya gue butuh minjem kantong ajaib lo untuk yang satu ini buat minjem alat pemutar waktu. adakah wahai doraemon ?

Tuhan, aku mohon angkat perasaan ini jauh-jauh. Engkau fikir aky kuat buat ngerasain rasa ini lama-lama ? enggak. Aku ga kuat tuhan, enggak untuk yang satu ini. Aku terlalu lemah dan rasa ini terlalu kuat. Tuhan, aku tau setiap keputusanmu adalah rencana indahmu. Tapi apakah rencana indahmu selalu merugikan hambamu diawal tuhan ? aku fikir memang seprti itu. Rencana indahmu selalu menyiksa diawal (setidaknya menurutku) ? Diawal ? AWAL ? sepertinya bukan, aku merasa efek dari rencana indahmu ini hampir 5 bulan tuhan sesudah tragedi mengenaskan Kita-Putus-Ya itu tuhan. 5 bulan ! apa itu yang namanya diawal ? lalu kapan akhirnya ? kapan tuhan ? Aku bukan menjudge atau menuntut mu tuhan, aku hanya butuh jawabanmu. Just it . Mungkin engkau tidak akan menjelaskannya padaku dengan kata, karna kau terlalu esa dan agung dibanding aku. Aku tau itu tuhan, aku tau. Dan mungkin kau akan memberi jawabanmu lewat mimpiku nanti malam. Nanti malam ? hey sudah berapa malam setelah aku menunggu jawabanmu lewat mimpi kau tidak pernah memberinya, Tanda-tandanya saja pun tidak. Aku tau aku berdosa tuhan, sangat. Aku juga tau aku terlalu menuntut kepadamu. Tapi aku hamba-mu. Bukankah seorang hamba berhak menuntut kepada penciptanya ? dan itulah yang sedang aku lakukan sekarang, tuhan. Aku hanya butu jawabanmu tuhan, aku hanya putu penjelasanmu, jelaskan padaku rasa apa ini ? mengapa tidak enak ? mengapa rasanya menyiksa ? mereka bilang ini galau, apa ini galau tuhan ? apa kau setuju dengan mereka ? beri aku petunjuk dan jawabanmu tuhan. Aku menunggu, ya aku menunggu, selalu ☺ Karna aku percaya cepat atau lambat kau akan memberitahuku rasa apa ini , dan aku hanya butuh sabar buat nunggu. Aku akan sabar tuhan, aku yakin

2 komentar: