Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

Hey i'm Kharisma Khairunnisa

Perjalanan gue dimulai saat 08 September 1994 , ya itu hari dimana pertama kali gue dikasih anugrah sama tuhan untuk bernafas dan diberi kesempatan buat ngeliat dunia. Well, gue lahir dari pasangan Ir.Illyanda dan Sri indrasti Pudji astuti.Dulu mereka bilang nama gue, Khairunnisa Khaza. Tapi ga tau dapet hidayah dari mana ayah gue ganti nama gue jadi Kharisma Khairunnisa. Ayah dan mamah. ya, itu kata pertama yang gue bisa ucapin dulu (kata mereka). Masa kecil gue sama aja kayak masa kecil anak-anak seumuran gue. Gue dikasih banyak waktu buat main dan belajar ngenalin ini itu sama mamah dan ayah gue. Gue sayang sama mereka ? PASTI. dan gue yakin semua anak pasti sayang sama orang tua mereka termaksut gue (munafik ga tau diri banget ada anak ga sayang sama orang tuanya -__-) kata sodara-sodara gue, orang tua gue mikro ke mamah gue, sayang banget sama gue haha apa yang gue mau pasti dikasih. Mamah gue hobi banget masak , tapi kenapa itu ga turun ke gue ya ? haha boam lah yang penting gue seneng punya mamah yang jago masak, jadi jangan salahin aku ya mah kalo aku bertambah besar hehe intinya gue seneng banget punya keluarga kecil yang sayang sama gue, SAYANG ? tapi itu dulu sebelum gue berumur 3 tahun sebelum gue punya adik laki-laki pertama gue  sebelum tuhan punya rencana lain yang mereka bilang INDAH sebelum tuhan ngambil kembali ciptaannya yang selama ini gue panggil mamah, malaikat gue pelindung gue idola gue segalanya buat gue udah dipeluk lagi sama tuhan waktu ngelahirin ade gue, Haritz . Sedih ? pasti . Mungkin kesedihan gue ga sedalam kesedihan ayah gue yang harus kehilangan istrinya padahal mereka baru aja ngasih gue adik . Ngasih gue temen buat gue main dirumah. Dan pahitnya, ayah gue haru ngerawat gue yang masih umur 3 tahun sama ade gue yang baru lahir. Gue tau ga semua ayah di dunia bisa ngelakuin apa yang ayah gue lakuin waktu itu. singkatnya, ayah gue nikah lagi dan buntutnya gue punya 2 adik sekarang. Gue sempet takut punya ibu tiri, banyak banget pertanyaan gue waktu ayah gue nikah lagi. Apa wanita ini bisa sayang sama gue sama ade gue sama kayak dia sayang sama anaknya ? apa wanita ini beneran sayang sama gue sama ade gue ? atau dia cuma sayang sama ayah gue wahaha lagu itu mah ya brooo . Dan semua pertanyaan gue kejawab seiring jalannya waktu (ceilaa laga lu khar haha) ternyata wanita yang sekarang gue panggil Ibu, sayang sama gue sama ade gue sama kayak dia sayang sama anaknya. Dia baik sama gue perhatian sama gue peduli sama gue, gue seneng ayah gue ga salah pilih ibu buat gue (kalo salah udah jadi upik abu mungkin gueeeeeeee) banyak temen-temen gue yang bilang gue beruntung punya ibu kayak ibu gue, dan gue juga rasa iya. Acctualy, berkat ibu dan ayah gue , sekarang gue jadi Kharisma Khairunnisa yang sekarang yang ga secuek dulu yang ga selalu ngeliat ke belakang dan atas (karna mereka bilang masih banyak orang yang dibawah kita dan masa depan yang harus gue liat) Kharisma Khairunnisa yang namanya ga jadi Khairunnisa Khanza. Kharisma Khairunnisa yang punya 2 orang adik , Haritz dan Dilla . Pokoknya Kharisma Khairunnisa yang sekarang. Yeaah ini gue, Kharisma Khairunnisa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar