Powered By Blogger

Jumat, 17 Desember 2010

Lo adek gue ? oh my god

Untung tuhan ngasih gue kesabaran yang lebih (jadi ulul azmi bisa kali nih gue wkwkw) buat ngadepin makhluk menjijikan kayak lu njir ! Kalo enggak, udah ga tau gua lu jadi apaan. Eh sadar dong lu, lu siapa ? hah siapa heh siapa lu siapa ? gara-gara bokap gue aja nikah sama nyokap lo aja tuh jadinya ada lo. sial lo sial tau ga. Dikira gue seneng gitu punya ade kayak lo, keriting keriting ceking unyu ? hih males banget ghela looh. Ngerusak keluarga tau ga lo nyeh, bentuk lo doang yang aneh . Nyokap lo aja ga gitu gitu banget. Eh elu, terlalu begitu hih nyasar dari mana tau tuh lu.
Gua rasa ga gua doang ya yang dongkol gedek empet setengah mati sama lu, semua orang ga terkecuali nyokap lo aja (kalo boleh jujur dan jujur itu ga nyakitin) juga udah males banget kali. Yeee kasian amat lu didongkolin sama banyak orang, pulang gua mah pulang jadi lo pulang nangis ngadi sama emak, ups iya emak lu aja udah males gitu ya sama lo. Aduh lupa deh gue, maaf ya njir -_-
Oh iya, kok bisa gitu ya allah nyiptain orang kayak lo dikeluarga gua ? ckckck oooooh gue tau, mungkin karan bokap gue positif terus nyokap lo negatif kali ya, makanya lahirnya negati kayak lo. Kalo gue mah jangan ditanya, bokap gue positif mamah gue positif. Ya lahirnya jadinya positif kayak gue laaaah emang lo. Kenapa kenapa ? ngiri ya ? aduh kasian cini cini aku peluk. Hih ga jadi deh jamuran lagi ntar badan gue meluk lu hahaha (ketawa girang)ogah deh makasih 0_0 
Gue kasih tau nih ye, orang kayak lo mah banyak dikawasan sampah-sampah dan limbah masyarakat. Kenapa ga gabung aja lu sana sama sampah-sampah masyarakat yang lain, kan jadi lebih berguna dan dibutuhkan orang jadinya lo, daripada dikeluarga gue. Cuma jadi sampah lu tau ga, sampah ! s-a-m-p-a-h ! ngerti cantik ?
Udah ah capek juga gue ngebahas lo, ntar terkenal lagi lo ihiy males banget mending gua yang terkenal gitu kan ha-ha daripada lo, apabanget coba -_- keriting keriting ceking unyu hih capek deh. Au ah udah ah beneran nambahin dosa gua doang ini mah maki-maki lu disini. Mending lo baca terus bisa berubah, enggak gue rasa. Emang lo dasarnya gitu dan emang lo diciptakan harusnya gitu. Tapi sayang gue ga bisa nerima orang-orang model lo, songong ! jadi mau kayak apaan juga, menurut gue tetep aja lu ga guna. seenggaknya buat gue. Au deh buat yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar