Powered By Blogger

Sabtu, 11 Desember 2010

Ini yang gue tunggu . yeaaaaaaaah

" khar lo itu ga respect sama sekeliling lo, lo ga begitu peka. Tapi gue seneng curhat sama lo ya walaupun lo cuma bisa bilang sabar ya sabar tapi gue seneng curhat sama lo oh iya satu lagi lo easy going " said Utami septia rini
• Tanggepan gue : Hahaha iya iya emang gue ga respect , itu karena gue terlalu cuek sama keadaan disekeliling gue hehe tapi percaya deh orang yang udah deket sama gue deket banget ga bakal gue cuekin (ga penting sih sebenernya haha) oke gue terima intropeksi lo terimakasih tami :)

" kalo gue , ga ada sih ehehe lo asik khar baik gokil lucu . " said Rachmi azizah
• Tanggepan gue : wes iya dong guwa gethoooo haha ah elu mah mi orang gue minta intropeksi juga eleeeh haha ya udah deh ga apapa makasih racmi :)

" kharisma itu kadang suka heboh sendiri. situasi yang ga seheboh itu kalo sama dia bisa dihebohin sampe bikin heboh orang orang yang ngeliat dia heboh " said Ade Mirnawati
• Tanggepan gue : haha sialan lu ade kampret , gue kan cuma mengeskpresikan jiwa gue aja gitu kan halah haha abisan gue suka panikan de hehe oke deh gue terima terimakasih pocong

" elu itu asik sih khar enak , tapi gimana ya . elo cuek ga peka ga respect sama orang terus kalo diajak curhat ga bisa ngeluarin nasihat nasihat bilangnya cuma sabar sabar dan sabar  haha itu doang sih dont angry :) " said Yulia Umairoh
• Tanggepan gue : hehe iya , gue cuek nih emang dari sananya maaf ya ☻ wakaka kalo masalah curhat gue kan pernah bilang , gue ga mau ngeluarin nasihat2 bijak gue karna gue takut kalo lo ngedenger nasihat gue lo jadi ngefans lagi sama gue, terus yang ngefans sama mario teguh ntar siapa ? haha *pede* serius serius , gue ga mau ngeluarin kata kata nasehat soalnya gue takut gue salah ngomong karna belum tentu gue lebih baik dari lo haha makanya gue cuma mau jadi pendengar yang baik buat yang curhat ke gue hehe. gitu loh yulia terimakasih ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar