Powered By Blogger

Sabtu, 25 Desember 2010

Pertemuan Kita ( ceilaaa prikitiw :D )

Dipostingan gue kali ini, gue mau share ke lo lo semua visiters dan juga mau ngingetin gue sendiri kapan dan dimana aja gue ketemu -------- ( ayo tebak siapa haha) . Ketemunya gue sama sang pangeran ( idih lebay males ) juga bukan gara-gara disengaja. Tapi kebetulan, what kebetulan ? Tapi kenapa kebetulannya terlalu sering eh ? Semoga pertanda baik deh HA-HA-HA oke deh dimana dan kapan aja gue ketemu -------- :
  1. The first time, dia dateng ke rumah gue karna ada keperluan tertentu yang ngeharusin dia ketemu bokap gue ( ah gue kira dia main kerumah gue mau ngajak gue jalan haha kenal aja belom waktu itu nyeh 9_9 ) Dan disini lah untuk pertama kalinya gue tau namanya dan sekolahnya :DD Satu kebetulan lagi, ternyata namanya mirip gue loh tinggal dibalik-balik aja haha bisa kaleeeee wkwkwk ternyata dia juga seniornya sepupu gue di SHS, waaaaaw percaya deh gue kali ini kalo dunia sempit. Like it ?
  2. Malem-malem terus lagi ujan tiba-tiba ada yang permisi permisi di depan pager rumah gue, gue kira yang suka minta-minta ( masa iya minta-minta malem-malem ga tau diri banget haha ) terus gue buka aja pintu rumah, ternyata eh ternyata si tampan itu lagi, berdiri didepan rumah gue sambil megang kertas-kertas plus make jaket warna item putih ( kalo ga salah ) dan rambutnya kllinis gara-gara kena ujan uuuuh kaciaaaaaan wk " Ada bapaknya ga ? " " Yah ayahnya lagi leluar kota tuh mas " (Apa ? mas ? Dasar goblok lu khar, jelas-jelas dia batak . Kenapa lu panggil mas ? Jawa itu mah mas. Ah sebodo amat mana gue tau kalo dia batak. Kalo gue tau juga gue panggilnya bang, bukan mas. Memalukan diri sendiri gue namanya itu manggil orang batak pake ' MAS ' ) " Oh gitu ya, yaaaah *kecewa " " Iya, gitu mas, emang ada apa ya mas ? (mas lagi mas lagi, batak dia woy. Yee maaf gua ga tau, bawel deh ah ) " Enggak, ini cuma mau nyerahin surat-surat yang kemaren " " Oh gitu " "Iya, ya udah deh makasih ya, Permisi " " Iya sama-sama " Yaelah bentar banget gue ngobrolnya, padahal betah tuh gue haha tau gitu gue suruh masuk dulu deh, gue kasih teh atau apalah yang anget-anget kan kasian abis ujan-ujanan wkwkwk haha *ngarep*
  3. Ketemu yang ketiga kali ga enak banget nih visiters, orang mah kalo ketemu di mall gitu kek ya, lah ini ... Tukang gado-gado hahaha bodo ah yang penting ktemu judulnya ( masih untung ketemu lu khar, iya iya maaf ) " Satu-nya berapa mas ? "  Nanya gitu tuh dia, Hellooooooooooo~ udah berapa kali sih beli gado-gado disini ? masih aja nanya harganya berapa -___- haha ga apapa lah khar,seenggaknya jadi bisa denger suaranya kan lo. Denger suaranya aja bikin gimana gitu gue, because his voice is HOT that i MELTED :DD lebay najis . Dan lo tau visiters, gue ketemu dia di timing yang ga tepat banget, gue lagi bener-bener burek tuh . Karna masih pake seragam abu - abu terus rambut gua ga tau bentuknya kayak apa , untung dia cuma nyengir doang ngeliat gue. Ga ilfil haha bersyukur deh. Lah tapi visiters, parahan juga dia. Dia cuma make kaos warna kuning oblong ( dan gue rasa lebih cocok jadi lap pel itu baju daripada kaos wk), Celana rumah yang pendek, sama sandal jepit . Swallow lagi bray sendalnya haha wes wes tapi liat tentengannya doooong, bb cooy (biasa aja padahal mah ya, lebay) sambil sedikit ngacak-ngacak rambutnya yang bikin mata gue ga kedip. Indah bangeeeeeeeeeeeeeet :P
  4.  Ketemu lagi waktu gue sama temen gue mau ngembalin cd ke tempat sewa kaset. Dia jalan beda arah sama gue, dan nyeseknya dia jalan sama pacarnya. Wouwoooo pacarnya loh pacarnya haha -__-  seharusnya gue ngasih tau ke lo ya visiters, kalo si cowok ini udah punya pacar dan ga putus-putus ( hancur hatikuuuuuuuuuuuuuuuu~) waktu abis ngeliat dia sama pacarnya, gue cuma nanya gini ke temen gue " Ganteng ga ? " " Ih iya lumayan, mukanya bersih mulus. Ganteng khar ganteng " " Itu yang namanya -------- " " Hah serius lo ? ganteng khar " " Hahaha iya " " Pantes aja ngeliat ke arah kita mulu tadi, Ih keren ya identik dengan gitar. Jalan aja bawa-bawa gitar yang foto di hape lo juga pake gitar kan dia " " Ha-ha sama pacarnya tuh. Liat ga lo ? " " Iya, liat-liat. Lumayan sih, Tapi jerawatan " " Tetep aja itu pacarnya " Haaaaaaaaaaah nyesek gue ngeliat -------- jalan sama pacarnya, waktu itu dia cuman make kaos pink apa kalo ga salah ( ihiy pingky boy haha ) terus rambutnya aga sedikit lebih gondrong dari sebelumnya ( mungkin, karna dia baru aja Graduation ) Tapi tetep rapi . Ini yang gue suka, cowok rapi . Sambil bawa gitar, gue sempet bentrokan mata sama dia cihuuuuuuy haha inget khar, sama pacarnya itu eh, Iya - iya orang cuma cihuy doang pelit amat *merongos*
  5. Malem natal, ya gue ketemu dia waktu malem natal. Gue lagi ngobrol sama tetangga gue sama ade gue yang kriting unyu terus ade gue bilang " Sssssst ssssst mba, bapaknya -------- tuh " " Hah mana ? " " Itu " Ga lama dia lewat sama kakaknya dibelakang bapak dan ibunya (keluarga bahagia dong) Oh tuhan, Rapih banget . Cuman pake kemeja item , celana item sama sepatu kets waaaaw really handsome you know :) Rambutnya masih agak gondrong sama kayak waktu gue ketemu beberapa hari lalu, tapi tetep rapi . Ini yang gue suka. R-A-P-I . Dan gue rasa dia abis dari gereja, misa natal. Secara ditangannya masih megang alkitab. Dan kebetulan lagi, gue beda agama sama dia. Gue muslim dan dia kristiani. Oke fine, no problem. Selama ini kan gue cuma jadi secret admirernya doang dan belum berniat (berkesempatan lebih tepatnya) untuk jadi girlfriendnya dia, so ga ngaruh kan kalo gue beda keyakinan sama dia ? kecualin kalo gue udah punya something special sama dia naaah itu beda lagi ceritanya, bisa diomongin dibelakang wakakaka :DD  * ngarep*
  6. Masih di malem yang sama, gue masih betah ngobrol di luar ga lama dia lewat lagi, tapi udah make kaos biasa sama celana biasa, udah ganti baju gue rasa. Temen gue yang tadinya lagi ngobrol sama gue jadi ga konsen gara-gara -------- lewat, terus gue cubit aja biar sadar . " Aduh sakit mba, eh iya itu ya yang lo suka ? " " Ahelah bacot lu, kalo kedengeran gimana ? kenceng banget lo ngomongnya " "  Iya, iya maap . Tapi itu kan bener mba ? " " Menurut lo ? " " Iya sih, ih ganteng mba . Bibirnya menggoda, pantes aja lu suka " (sialan lo, emang gue apaan suka gara-gara bibirnya *ngomong dalem hati*) " Ha-ha-ha dasar lo ah " " Yeee beneran mba, ga salah lo suka sama dia " " Au ah elap , lebay lu " Ha-ha-ha ngocol banget ya temen gue -_--
Itulah beberapa kebetulan yang mempertemukan gue sama -------- haha asik deh, ya walaupun gue cuma bisa jadi secret admirernya, tapi tau dia aja udah bagus banget buat gue. So, baru 6 kali doang gue ketemu secara ga sengaja . Jadi kalo gue ketemu untuk yang ke 7 kalinya atau 8 kalinya atau seterusnya, pasti gue kasih tau lo deh visiters, gue kan baik hati haha ga nyambung ya. Ya udah deh segitu dulu ya visiters. Thanks banget buat yang udah ngebaca :DD see you leter ☻☻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar