Powered By Blogger

Jumat, 07 Januari 2011

Gue , Tk , dan Borgol

Kemaren gue lagi nginget-nginget kejadian kejadian konyol dan goblok yang pernah gue lakuin. Setelah bekerja keras ,elakukan kegiatan bodoh ini, akhirnya gue inget kejadian yang ga bakal gue lupa sanking gobloknya .


Temen TK gue     :   Eh lo mau gue borgol ga ?
Gue                   :   Enggak ah
Temen TK gue     :   Ah payah lu, ya udah kalo ga mau
Gue                   :   (berfikir dengan muka dimirip-miripin Albert Einstein) Oke deh
Temen TK gue     :   Serius ?
Gue                   :   Iya udah mana sini 
Temen TK gue     :   (ngeluarin borgol bokapnya terus nyangkutin ditangan gue)
Gue                   :   Udah nih ?
Temen TK gue     :   Iya udah

5 menit pertama, gue tetep stay cool dengan borgol masih ditangan, 10 menit ... 15 menit .... gue udah mulai galau resah dan gelisah (halah), se -TK gue pun langsung heboh ngeliat gue lari-lari sambil diborgol
Guru TK gue     :   Kenapa ini ?
Gue                :   Ini bu saya diborgol sama Mauddy (nama temen tk gue tadi)
Temen TK gue  :   Abis dia yang mau bu
Guru TK gue     :   Terus mana ini kuncinya, Mauddy ?
Temen TK gue  :   Saya ga tau bu, (udah mulai nangis. Dasar cengeng !)

Finally, akhirnya gue dibawa guru sama kepala sekolah TK gue ke pospol (pos polisi) deket TK gue yang kebetulan juga deket rumah gue. Akhirnya borgol bisa di buka dan gue jadi bahan ketawaan disini. Sialan

Udah 7 taun abis kejadian itu dan graduation TK Ar-Rahman , gue udah ga pernah ketemu Mauddy sampe sekarang. Gue beda elementary school sama dia, gue di SDIT AL-ISHMAH dia di SDN Jatisampurna. Begitu juga waktu junior high school, gue di Mts.N. 22 Jakarta dan Mauddy di SMPN 230 Jakarta. Di Mts gue ketemu sama Fifi yang kebetulan temen deketnya Mauddy di elementary school. Ternyata mauddy pernah cerita kalo dia pernah ngeborgol temen TK nya, dan itu gue, Lagi-lagi gue percaya kalo dunia sempit _._
Pas masuk senior high school, gue berharap bisa satu sekolah sama nih orang, seenggaknya ketemu lah ... soalnya gue pengen bernostalgia sama dia, dan gue yakin kalo nostalgia itu beneran terjadi, pasti gue sama dia bakal ngakak luar biasa.
Well gue beda senior high school sama dia, dia di SMA 48 , gue di SMK 51. Oke buat Mauddy, sebenernya gue pengen marah-marah ya sama lo, tapi gue pikir kayaknya bernostalgia lebih seru ya daripada marah-marah ☻☻☻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar